Sabtu, 27 November 2010

Alessandro Volta



Alessandro Volta gambar kesopanan www.chemie.uni-bremen.de/stohrer/biograph/volta.htm


Alessandro Volta, fisikawan Italia, yang dikenal untuk kepeloporannya di listrik.Volta lahir di Como dan dididik di sekolah umum di sana. Pada 1800 ia telah mengembangkan yang disebut volta tumpukan-jadi, pelopor dari baterai listrik, yang menghasilkan aliran listrik. Untuk menghormati karyanya di bidang listrik, unit listrik yang dikenal sebagai volt itu dinamai untuk menghormatinya .


Inventor:Alessandro Giuseppe Antonio Anastasio Volta

Kriteria:Pertama adakan.
Lahir:18 Februari 1745.in Como, Lombardy, Italia
Kematian:5 Maret Como 1827.near, Lombardy, Italia
Kebangsaan:Italia
Invention:listrik baterai di 1800

Fungsi:kata benda / pemukul listrik · tery / tiang voltic
Definisi:Dalam ilmu dan teknologi, baterai adalah perangkat yang menyimpan energi dan membuatnya tersedia dalam bentuk listrik. baterai mengubah energi kimia menjadi energi listrik. Ini adalah sekelompok dihubungkan (atau "baterai") dari perangkat elektro-kimia.
Milestones: 

1775 Volta merancang electrophorus, sebuah perangkat yang menghasilkan muatan listrik statis. 

1777 ia mempelajari kimia gas, metana ditemukan 
1779 ia menjadi profesor fisika di Universitas Pavia 
1794 Volta menikah Teresa Peregrini, putri Count Peregrini, pasangan ini memiliki tiga putra. 
1800 dia mengembangkan yang disebut volta tumpukan-jadi, pelopor dari baterai listrik 
1810 Untuk menghormati karyanya di bidang listrik, Napoleon membuat dia menghitung 
1815 Kaisar Austria menamainya seorang profesor filsafat di Padova. 
1816 karya-karya Volta diterbitkan di lima volume di Florence 
1.881 unit listrik penting, volt, dinamai untuk menghormatinya. 
Volta, Alessandro Volta, Count Alessamdro Volta, baterai, baterai listrik, tiang voltic, sel baterai basah, volt, penemu, biografi, profil, sejarah, penemu, sejarah, yang menciptakan, penemuan, fakta menarik.


Lahir di Como, Italia, dalam sebuah keluarga bangsawan, Count Volta adalah seorang fisikawan dan perintis dalam studi listrik. "Volt," dinamai Count Volta, adalah pengukuran listrik. Count Volta juga membuat penemuan di elektrostatika, meteorologi dan pneumatik.Penemuannya yang paling terkenal, bagaimanapun, adalah baterai pertama.
Ide ini datang dari Luigi Galvani, seorang ahli anatomi. Galvani adalah membedah katak ketika kaki katak mulai bergerak-gerak. Galvani berpikir itu karena beberapa jenis tindakan listrik di sekitarnya, seperti kilat. Volta mencoba menduplikasi percobaan, dan dia lakukan pada hari yang cerah ketika tidak ada keringanan.
Melalui eksperimen, Volta menyadari bahwa dua benda logam yang berbeda memegang kaki katak mungkin menjadi sumber tindakan. Selama periode beberapa tahun ia bekerja bahwa jaringan otot basah melakukan saat ini antara dua jenis logam yang berbeda. Volta memodifikasi efek ini untuk menghasilkan aliran kontinu pertama dari arus listrik. Sekitar 1800, ia menemukan baterai basah disebut Voltaic Pile.
The Voltaic Pile terdiri dari cakram tembaga dan seng dipisahkan oleh cakram kertas atau karton (direndam dalam air garam). Terlampir ke atas dan bawah ini "Pile" adalah kawat tembaga. Ketika Volta menutup sirkuit, listrik mengalir melalui tumpukan.
Baterai Volta ini kemudian disempurnakan oleh ilmuwan lain, dan Kaisar Prancis, Napoleon, membuat Volta sebuah "Count" untuk penemuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar